Latest News

Tuesday, November 5, 2019

10-Daftar Harga Produk FO dan RO System Bisnis


Cara menjalankan Bisnis Eco Racing,sangat mudah dan Simple banget Ga Pake RIBET !!!
SISTEMNYA MLM YA???
Eit…Tunggu dulu…….Bagi Anda yang sudah ALERGI dengan kata MLM ini! Maka, Anda lah orang yang tepat untuk mempelajari dan menjalankan Bisnis Ini… karena……….. Ada 2 cara mudah (PLAN) yang bisa Anda Lakukan untuk menjalankan bisnis SINERGY ECO RACING, sesuai dengan keahlian dan Kenyamanan Anda untuk menjalankan nya,, 


Apa Itu ? 

  •  HYBRID SYSTEM 
Mengkombinasikan konsep PENJUALAN RETAIL konvensional, PLAN (A) BINARY dan PLAN B BREAK AWAY
  • MARKETING PLAN HYBRID SYSTEM
Mengkombinasikan konsep penjulan Retail, PLAN A Binary, & PLAN B Break away
  • RETAIL KONVENSIONAL 
Melakukan Pemasaran secara Konvensional (jual Lepas) dan beli ulang ( Repeat Order ) 
  • PLAN A BINARY 
Bonus Penjualan Lisensi Rp. 150.000 / Lisensi 
Bonus Pengembangan Rp. 50.000 / Pasang 
Bonus Unlimited Flush Out 
  • PLAN B BREAK AWAY 
Bonus Repeat Order (RO) baik Diri sendiri termasuk Mitra di Jaringan Anda
  1. Royalti Generasi 
  2. Royalti Prestasi 
  3. Royalti Kepemimpinan 

 

Artinya APA ???

1. PLAN A 

Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan membangun Jaringan (Lisensi FO) BUKAN mencari DOWNLINE, tetapi melakukan penjualan Product Per Paket (Penjualan Langsung) dan mendapatkan Bonus dari penjualan langsung tersebut.
Bonus ini adalah komisi yang diberikan perusahaan setiap terjadi penjualan PAKET ECO RACING.
Jika Anda berhasil menjual Paket LISENSI lebih dari 1, maka komisinya dikalikan saja dengan 150.000. Misal ada yang membeli Paket 7 LISENSI melalui Anda, maka Komisi Anda adalah 1.050.000. Insya Allah ini bisnis yang Adil bukan ?? 
Bonus Sponsor terbesar adalah saat ada Calon Member yang membeli Paket 31 LISENSI, maka komisi Anda adalah 4.650.000. Lumayan Bukan??? 
Fungsi membangun jaringan ini adalah hanya untuk pengumpulan Poin Reward dan untuk mendapatkan Bonus pengembangan dari jaringan tersebut.Dan bukan keharusan Anda sematamata untuk mencari Downline. 
Karena untuk mendapatkan Downline akan secara Otomatis, ketika Anda melakukan Penjualan Product..bukan ter focus kan untuk Me-Recruit Downline…WOW,,,Simple dan Ajaib Bukan ? 
Berikut skema Bonus pengembangan yang bisa Anda dapatkan 
Jadi untuk menjalankan bisnis ini focus kan untuk MENJUAL PRODUCT, bukan focus kepada Mencari Orang baru untuk jadi member (Downline), rubah MINDSET Anda disini. 

2.  PLAN B

Anda Cukup dengan menjual Product nya saja dan melakukan Repeat Order (Pembelian Kedua) dan mendapatkan keuntungan langsung dari Pembelian Product Plus mendapatkan Bonus RO (Repat Order) 
Maksud nya….??? 
Bisnis di ECO RACING tidak seperti di bisnis Network lain nya yang memberlakukan sistem tutup point dengan mengharuskan Belanja Product pada nominal tertentu untuk mandapatkan Bonus pencapaian. 
Karena di Bisnis ini ketika Anda melakukan pembelian Product kedua dan seterus nya (Repeat Order) Anda akan mendapatkan keuntungan 100% 
Coba kita ulang sekali lagi 100%....WOW..Fantastis bukan ? 
Maksud nya Apa ? 
Ya..Ketika anda bergabung pertama kali di bisnis ini (FIRST ORDER) dengan membeli Product senilai minimal diangka Rp 1.500.000 Anda akan mendapatkan Product senilai Rp 2.000.000, Artinya anda mendapatkan keuntungan Rp 500.000. Dan ketika Anda melakukan pembelian Product yang Kedua diangka yang sama yaitu Rp 1.500.000, maka Anda akan mendapatkan Product senilai Rp 3.000.000. Artinya anda mendapatkan keuntungan 100% bukan ? dan ini berlaku seterus nya di pembelanjaan berikut nya. 
Anda bisa bayangkan ketika Anda join Pertama dibisnis ini dengan Nominal Rp 10.500.000 (Agen - 7 ID), Rp 22.500.000 (Master Agen - 15 ID) atau di Rp 46.500.000 (Stockist - 31 ID), dan ketika anda melakukan pembelanjaan kedua (Repeat Order /RO), maka Anda akan mendapatkan Product 2x lipat dari harga pembelian. Luar Biasa kan 
Berikut Skema Bonus RO (Repeat Order) 
Anda bisa cari dan bandingkan di Bisnis yang lain, Apakah ada Perusahaan yang memberikan fasilitas keuntungan 100% kepada Mitra nya ?...I DON’T THINK SO. 
Di SINERGY ECO RACING ,Bonus bisa Anda dapatkan tanpa harus ada Istilah Tutup Point dan harus belanja Product dengan Nominal yang ditentukan oleh Perusahaan….Sama sekali TIDAK !! Poin tidak akan ditutup apa lagi Hangus, justru semakin sering anda membeli Product (Repeat Order /RO) semakin besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan Semakin cepat Anda untuk mendapatkan Bonus dan Reward dari Perusahaan. 
Apa saja Reward yang diberikan Perusahaan dan BerHak Anda dapatkan 
PLAN A dan PLAN B
Keduanya memiliki potensi penghasilan,Bonus dan Reward yang Sama
Dan pengumpulan Poin yang dimaksudkan adalah untuk mendapatkan reward dari Perusahaan secara CASH…Tanpa ada dikenakan Biaya biaya tambahan yang memberatkan Anda sebagai member.Dibisnis ini. semua diberikan oleh Perusahaan secara CASH no NGUTANG dan yang paling Penting NO RIBA.. 
LUAR BIASA....!! 
Terbukti banyak yang sudah mendapatkan Reward dalam bisnis ini , Para penerima RewardReward tersebut diantara nya :
 Kalangan Ustadz/Kiyai 
  • POLRI
  • TNI 
  • Karyawan Swasta 
  • Pengusaha 
  • Internet Marketer 
  • Network Marketer 
  • dan lain sebagainya 
Dan masih banyak lagi Peraih Reward yang tidak bisa kita tamplkan semua disini

ARTINYA APA ???
Artinya, setiap orang apapun latar belakangnya bisa menjalankan bisnis ini. Dan bisa sukses bersama jika mau bersungguh-sungguh menjalankannya. 
  • Ada yang tembus MOBILIO DAN FORTUNER dalam waktu 1,5 bulan 
  • Ada yang tembus Mobilio dan Pajero Sport dalam waktu 2 bulan 
  • Ada yang tembus dalam waktu 6-12 bulan 
Itu artinya, berbagai latar belakang karir dan dengan waktu yang berbeda-beda pula, tapi memiliki satu keinginan yang sama,
MEMBAHAGIAKAN KELUARGA DENGAN MEMBERIKAH HADIAH TERBAIK CASH TANPA CICILAN DAN RIBA… !!! 
Ingat !!!! 
Semua yang disebut BISNIS adalah PROSES JUAL BELI…. 
Ada BARANG dan ada JASA 
Kalau ga ada kedua nya namanya MONEY GAME !!! atau 
Bisa disebut INVESTASI BODONG !!! 

Ga Pernah ada ceritanya Orang yang ikut Bisnis MONEY GAME bisa Sukses, yang ada pasti Ludes berantakan,karena dibisnis tersebut tidak ada bentuk barang dan jasa yang di jual belikan. 
Sementara di ECO RACING anda bisa dapatkan : 
Product nya 
Penghasilan nya 
Bonus Nya dan 
Reward nya NYATA!!!…
GA BODONG 

Tapi semua itu tergantung dari seberapa gigih dan keseriusan anda untuk menjalankan Bisnis nya, 
Kalau santai ya…. pastinya Hasil yang Anda dapatkan juga Santai, Semakin Rajin Anda memanfaatkan Setiap peluang yang ada, Maka Semakin Rajin lah penghasilan menghampiri Anda,  Karena HASIL tidak pernah menghianati PROSES (Hukum Alam)
Jadi tunggu apalagi ??? 
Disini kami hanya mengajak khusus nya bagi Anda yang punya MINDSET enterpreuneur saja Bagi Anda yang sudah merasa cukup dengan mengandalkan gaji Bulanan sebagai Karyawan Maka Anda boleh ABAIKAN peluang Bisnis Ini 

SEKARANG PILIHAN ADA DI TANGAN ANDA...!!! 
Jika Anda mau mendapatkan Mobil, Rumah, Umroh, dan Haji seperti dalam Foto di atas, silahkan bergabung bersama kami sekarang dengan cara KLIK tombol DAFTAR pada menu dan menjadi bagian dari kesuksesan di ECO RACING….. 
Jika Anda menganggap ini program basi dan hanya iming-iming saja, silahkan segera tutup halaman website ini, dan lanjutkan aktivitas Anda… 

SAMPAI JUMPA DI PUNCAK KESUKSESAN !!!








No comments:

Post a Comment

Recent Post